Trik Atasi Acian Retak Rambut

Seperti yang sudah kita ketahui adakalanya acian setelah di cat retak kecil sampai retak yang lumayan besar,walaupun sudah maksimal disaat plesteran pasti tetap aja ada retak-retak kecil,,nah saya akan kasih triknya dan sudah saya uji coba Alhamdulillah berhasil.Pertama saat pengacian selesai alangkah baiknya jangan dulu diflamir atau dicompond cukup dibersihkan dari debu,dan lainya,,ada kalanya walau tidak diplamir  memakai cat siiler tapi cara ini tetap tidak bisa menutupi retak rambut dan hal ini pernah saya alami,,cukup anda sediakan Aquafroop warna putih 1 fell di campur cat tembok warna putih aduk hingga merata ini cukup untuk satu rumah sederhana,tapi bila hanya sebagian tembok saja bisa beli yang kiloan untuk Aquafroop ya,,setelah dicampur dengan cat tembok maka silahkan kuas atau roller untuk mengecatnya ini juga sebagai cat dasar,,cara ini saya pakai dan berhasil juga menghemat cat kesukaan anda..mungkin banyak trik2 lain yang belum saya ketahui karena semua tukang punya cara masing2 tapi hasil tetap sama..Semoga bermanfaat trik diatasi sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih sudah postingan ini,,wassallam.

Info : WA 0858-8736-6301
Alamat :Jln.Mangga RT 04/03 Kedung halang talang (belakang Polresta Bogor)
Email: jasarenovasi99@gmail.com

Komentar

Postingan Populer